Pelantikan/ Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa di Kecamatan Nggoa Kabupaten Sumba Timur


PELANTIKAN KEPALA DESA SE - KECAMATAN NGGAHA ORI ANGU

Pada tanggal 13 Januari 2015, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Nggaha Ori Angu, Bupati Sumba timur ,melantik secara kebersamaan  para Kepala Desa terpilih dari 5 Desa yang baru selesai melangsungkan Pilkades di Kecamatan Nggaha Ori Angu yaitu Desa Makamenggit, Desa Tandula Djangga, Desa Praikarang, Desa Pulu Panjang dan Desa Ngadu Langgi.

Dalam sambutannya, Bupati Sumba Timur mengharapkan Para Kepala Desa terpilih senantiasa bekerja malayani seluruh masyarakat di wilayahnya dengan penuh kasih, jujur, adil dan bertanggung jawab tanpa membeda - bedakan serta senantiasa mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau golongan. Bupati juga menghimbau kepada para kepala Desa agar dalam memilih/menyeleksi Aprat Desa yang membantunya , betul - betul mengutamakan kualitas SDM demi terwujudnya kualitas layanan publik yang semakin baik.

Senada dengan Bupati Sumba Timur,ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten juga mengharapkan agar para kepala desa dapat memberikan perhatian yang lebih terhadap keberadaan tim penggerak PKK tingkat desa sehingga  apa yang tertuang dalam 10 Program pakok PKK dapat terlaksana dengan baik untuk menciptakan keluarga - keluarga yang semakin sejahtera demi peningkatan SDM.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sumba Timur, Asisten 1, Asisten III, Para pimpinan SKPD Tingkat Kabupaten Sumba Timur, Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sumba Timur bersama pengurus, camat Nggaha Ori Angu bersama staf, Tokoh Agama/Alim Ulama, Para Pejabat yang dilantik bersama keluarga dan masyarakat Kecamatan Nggaha Ori Angu pada umumnya